PAXEL : Semangat baru untuk Antarkan Kebaikan di Surabaya

Dewasa ini, sepertinya jasa pengiriman itu udah bisa dibilang suatu hal yang penting dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari mengirim barang, dokumen, bahkan kebutuhan pangan sehari-hari(seperti Frozen Food) juga memerlukan jasa pengiriman.

Dulu kita kenal dengan nama Tiki atau JNE, sebuah perusahaan Logistik yang memudahkan kita untuk mengirim barang dengan mudah ke berbagai kota di Indonesia. Lalu 2 tahun terakhir kita dikenalkan dengan layanan GoSend dari Gojek yang dapat membantu pengiriman barang dalam kota/wilayah. perusahaan-perusahaan ekspedisi memang sangat membantu kita dalam urusan jasa mengirim paket dengan mudah.

Namanya juga netizen di negara berkembang ya, rasanya masih ada aja rasa tidak puas dengan yang sudah ada. Untungnya Surabaya sudah dimasuki oleh sebuah aplikasi jasa pengiriman yang dapat memudahkan kita untuk kirim paket seperti barang, dokumen, dan lain-lain. Namanya PAXEL.

PAXEL ini sebuah jasa layanan pengiriman berbasis aplikasi. Semuanya jadi satu aplikasi, mulai dari kamu mau ngirim, sampai penerima sudah menerima paket kiriman kamu juga ada infonya lho. Trus yang jadi spesial dari PAXEL ini adalah, kamu nggak perlu timbang-timbang berat barangnya, karena tarifnya dihitung dimensi dengan maksimal berat 10kg.

WhatsApp Image 2019-02-20 at 13.55.57.jpeg

Lebih spesialnya lagi, PAXEL juga memberikan layanan Sameday Delivery dengan tarif yang flat lho!

WhatsApp Image 2019-02-20 at 13.42.34
Kelihatan ga tarif sameday delivery JKT-SBY-JKT cuma 35ribu? Tarifnya flat lho! coba kalau pake ekspedisi lain pas berat paketmu 5 kilo, ya itung sendiri yaaaa hihihih ^^

Buat kamu yang mau coba PAXEL, kamu bisa masukin kode referral “FACHREZY” untuk mendapatkan saldo gratis 100ribu!

Yup, bayar paketnya pake saldo a.k.a Non tunai gaesss! Kenapa? Karena agar para Hero tidak merasa khawatir dan aman sebab tidak membawa duit banyak-banyak di kantong baju mereka.

WhatsApp Image 2019-02-20 at 13.42.35.jpeg
Ceritanya lagi mau ngirim barang, ketemu Mas-mas Hero dulu deh!

Satu lagi nih, yang bikin akun takjub dengan PAXEL. Dia punya seorang Executive Advisor yang dulunya “orang” JNE, beliau adalah Bapak H Djohari Zein. Beliau selalu berbicara dengan Al Quran, meskipun dalam bisnis.

WhatsApp Image 2019-02-20 at 13.42.34 (3).jpeg

Saat ini coverage area pengiriman PAXEL di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar. Baru tanggal 14 Februari kemarin, PAXEL resmi launching di Surabaya, dengan harapan dapat #AntarkanKebaikan kepada semua orang yang membutuhkan.WhatsApp Image 2019-02-17 at 11.03.46.jpeg

Tinggalkan komentar